Gelar Negosiasi Transfer Hauge, Milan dan Frankfurt Belum Capai Kesepakatan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Agu 2021, 10:46 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Eintracht Frankfurt dikabarkan telah bergerak dalam negosiasi transfer Jens Petter Hauge, namun keduanya belum mencapai kesepakatan.

Masa depan Hauge tengah benar-benar diragukan mengingat negosiasi transfernya telah berlangsung sehingga ia mungkin akan terpaksa meninggalkan Rossoneri meski baru satu tahun bergabung dengan klub.

Pemain internasional Norwegia tersebut sempat dicoret dari daftar skuat Milan untuk pertandingan persahabatan melawan Nice akhir pekan kemarin yang menimbulkan berbagaim spekulasi di media sosial. Kendati demikian, MilanNews memberikan konfirmasi bahwa hal tersebut hanya murni alasan teknis dan tidak ada kaitannya dengan bursa transfer.

Menurut kabar dari Daniele Longo, Rossoneri memang tengah menggelar negosiasi dengan Eintracht Frankfurt terkait transfer winger 21 tahun tersebut. Mereka memang telah mengalami kemajuan, namun masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak, sebagaimana yang dikemukakan oleh beberapa media usai pencoretan nama sang pemain dalam laga kontra Nice tersebut.

Sementara itu,selain Frankfurt, ada dua tim yang saat ini tengah memantau situasi Hauge dan Wolfsburg merupakan salah satu dari mereka. Masih belum jelas apakah mantan bintang Bodo/Glimt tersebut akan tetap bertahan di Milan musim depan atau tidak, namun rasa-rasanya raksasa Serie A tersebut akan benar-benar melepasnya pada bursa transfer musim panas ini dengan keuntungan modal diyakini menjadi alasan utama mereka memilih langkah tersebut.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-negosiasi-transfer-hauge-milan-dan-frankfurt-belum-capai-kesepakatan
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini