Gelar Negosiasi, Lazio Siap Tawarkan Kontrak Ke Gelandang Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jul 2020, 21:46 WIB
Gelar Negosiasi, Lazio Siap Tawarkan Kontrak Ke Gelandang Milan

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Giacomo Bonaventura dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Lazio yang siap segera menyodorkan proposal kerjasama setelah kontraknya bersama AC Milan berakhir di penghujung musim ini.

Bonaventura masih menjadi pemain reguler di starting XI Rossoneri, namun akhir musim ini ia hampir dipastikan bakal meninggalkan klub yang memutuskan tidak akan memperbaharui kontraknya.

Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah klub telah menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang sarat pengalaman tersebut. Bianconeri merupakan salah satu dari mereka dan menurut kabar dari Tuttosport tim ibukota tersebut siap mempercepat negosiasi untuk mengamankan servisnya.

Lazio diketahui siap menyodorkan tawaran kontrak kepada agen Mino Raiola, yang sedang mengevaluasi proposal terbaik untuk kliennya. Sabtu (4/7) kemarin, diskusi sempat digelar antara Bonaventura dengan manajemen mereka.

Direktur olahraga Igli Tare telah meninjau kemungkinan merekrutnya September lalu dan meski mantan bintang Atalanta tersebut tampak tertarik, ia menginginkan waktu agar bisa mengevalasi semua pilihan yang dimilikinya dengan seksama. Karena itulah perlu waktu agak lama baginya sebelum mengambil keputusan mengenai destinasinya berikutnya.

Milan sendiri bakal lebih fokus pada pengembangan pemain-pemain muda dengan bakat menjanjikan musim panas nanti dengan revolusi yang sudah di depan mata. Karena itulah, bintang-bintang veteran seperti Bonaventura dipersilakan untuk hengkang.

Selain gelandang 30 tahun tersebut, Lucas Biglia juga bakal angkat kaki dari San Siro dengan kontraknya yang akan berakhir pula pada penghujung musim ini.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Lazio

6049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini