Gelar Negosiasi dengan Agennya, Milan Harus Saingi Arsenal untuk Pellegrini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Feb 2020, 21:35 WIB
Gelar Negosiasi dengan Agennya, Milan Harus Saingi Arsenal untuk Pellegrini

Lorenzo Pellegrini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan agen gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, namun mereka harus menghadapi persaingan sengit dengan Arsenal.

FC Inter News menyebut bahwa Pellegrini terancam bakal meninggalkan Giallorossi musim panas ini mengingat hingga sekarang ia belum kunjung mencapai kesepakatan terkait pembaharuan kontraknya dengan klub ibukota.

Pemberitaan tersebut menyatakan situasi tersebut dapat membuat pemain internasional Italia tersebut hijrah ke Milano atau London. The Gunners diketahui tengah memantau situasinya selama beberapa waktu, sementara agennya kini sedang mengevaluasi destinasi-destinasi berikutnya bagi kliennya dan telah membuka negosiasi dengan Rossoneri dan Inter Milan.

Milan memang tengah mencari tambahan kekuatan untuk lini tengah mereka dan sadar betul akan situasi Pellegrini, sementara outlet tersebut mengklaim sang pemain dapat diperoleh dengan tebusan 30 juta euro atau setara Rp480 miliar menyusul klausul yang tersisip dalam kontraknya, yang dapat dibayarkan dalam dua kali cicilan masing-masing 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Gelandang 23 tahun tersebut telah mencatat 24 penampilan di semua kompetisi bersama Roma musim ini dengan mengemas tiga gol dan 11 assist saat bermain sebagai gelandang tengah dan sebagai playmaker.

Pellegrini tentu bakal menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Akan tetapi, mereka perlu mengalahkan Arsenal dalam perburuan servisnya.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma, AC Milan, Arsenal

5129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini