Gelar Negosiasi dengan Agen Thauvin, Milan Ingin Salip Leicester dan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Nov 2020, 23:28 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan agen Florian Thauvin demi mengalahkan Leicester City dan Napoli dalam perburuan winger Marseille tersebut.

Rossoneri merupakan salah satu dari setidaknya tiga klub yang tengah berjuang mendapatkan servis Thauvin yang masa depannya bersama Marseille tengah tak menentu.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pemain internasional Prancis tersebut mengingat Leicester dan Napoli juga tengah berjaga-jaga menanti peluang merekrut pemain berkualitas dengan status bebas transfer menyusul kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Negosiasi antara agen winger 27 tahun tersebut dan Marseille terkait pembaharuan kontrak sejatinya masih berjalan, namun saat ini sulit bagi keduanya mencapai kesepakatan. Ia mungkin akan tergiur memperpanjang kerjasamanya dengan klub jika meneken kesepakatan jangka panjang dan dengan gaji yang lebih tinggi ketimbang yang diterimanya saat ini sebesar 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim.

Direktur olahraga Rossoneri Frederic Massara merupakan penggemar berat pemenang Piala Dunia tersebut, sedemikian kuatnya hingga membuatnya pernah berupaya mendatangkannya ke AS Roma dan ke Inter saat ia masih bekerja dengan Walter Sabatini.

Milan sendiri masih menjaga kontak dengan agen Thauvin dan akan berjuang mengamankan servisnya pada bursa transfer Januari mendatang agar bisa mengalahkan Leicester City dan Napoli dalam perburuan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Leicester City, Napoli

2008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini