Gelar Latihan Pertama Tim Utama Dortmund, Edin Terzic: Rasanya Menyenangkan

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 13 Jul 2022, 06:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund telah menggelar sesi latihan pertama tim utama pada Senin (11/1/2022) setelah kembalinya para pemain internasional. Edin Terzic mengaku senang bisa memimpin pelatihan dengan jumlah pemain yang lebih lengkap.

Setelah mendapatkan dua minggu libur ekstra, para pemain internasional Borussia Dortmund telah kembali ke pelatihan tim, termasuk lima pemain baru yang ambil bagian dalam sesi latihan tim pertama pada hari Senin. Pelatihan yang terbuka untuk publik itu dihadiri oleh sekitar 1.500 pendukung BVB.

"Rasanya menyenangkan, waktu yang dinanti telah tiba. Hanya sedikit waktu tersisa untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan kompetitif pertama. Itulah mengapa bagus bahwa para pemain sudah kembali dan kami bisa berlatih dalam grup besar," ujar Terzic.

Sebelum menuju ke kamp pelatihan di Swiss pada Jumat, Edin Terzic ingin memanfaatkan sisa beberapa hari di Dortmund untuk membangun fondasi yang baik.

"Kami akan bekerja keras selama delapan hari di Swiss. Dua pertandingan persahabatan di sana akan memberi kami kesempatan untuk mendorong diri kami sendiri dan melihat di mana kami berdiri. Dan kemudian kami akan mulai lagi," kata Terzic.

Nico Schlotterbeck, salah satu dari lima pemain baru BVB, merasa senang dengan sambutan yang diterimanya dan berharap bisa membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin.

“Ketika saya datang ke sini dan melihat kerumunan orang, saya harus mengatakan ini unik di Bundesliga. Saya harap saya memiliki banyak kemenangan untuk dirayakan bersama orang-orang di sini. Semua pendatang baru merasa senang di sini. Saya kenal beberapa orang dari timnas Jerman, saya pernah bermain melawan beberapa dari mereka. Mereka menyambut saya dengan tangan terbuka,” kata Schlotterbeck.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-latihan-pertama-tim-utama-dortmund-edin-terzic-rasanya-menyenangkan
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini