Gelandang Wolves Ruben Neves Beri Lampu Hijau untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Jun 2021, 11:30 WIB
Arsenal mengincar tanda tangan Ruben Neves

Arsenal mengincar tanda tangan Ruben Neves. (Foto: Sam Bagnall - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang bertahan Wolves, Ruben Neves, telah mengindikasikan kepada rekan satu timnya bahwa dia ingin bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Ruben Neves baru-baru ini muncul sebagai target transfer untuk The Gunners saat Mikel Arteta ingin memperkuat opsinya di lini tengah menyusul musim 2020-21 yang berakhir mengecewakan.

The Times mengklaim klub London utara telah 'mulai bekerja' untuk membawa pemain internasional Portugal itu ke Emirates Stadium, dan berharap untuk menyetujui kesepakatan di wilayah 34 juta pound sterling.

Wolves sendiri terbuka untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu, dan menurut Daily Mail, Neves mengetahui minat Arsenal dan telah 'mengindikasikan kesediaannya' untuk bergabung dengan The Gunners kepada rekan setimnya di klub.

Sementara itu, The Sun mengklaim Wolves siap mendengarkan tawaran untuk Neves dan rekan senegaranya Joao Moutinho, dengan pemilik mereka ingin mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk membangun kembali skuat.

Opsi yang dimiliki Arsenal di lini tengah sudah terbatas dengan Dani Ceballos kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya bersama klub berakhir.

Granit Xhaka sangat dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma, dengan Jose Mourinho tertarik untuk menjadikan pemain internasional Swiss itu sebagai rekrutan pertamanya di klub Serie A.

Matteo Guendouzi diperkirakan akan bergabung dengan Marseille setelah dipinjamkan ke Hertha Berlin untuk musim 2020-21, sementara Lucas Torreira tidak masuk dalam rencana Arteta dan sudah menyatakan keinginannya untuk bermain di Amerika Selatan untuk klub seperti Boca Juniors.

Artikel Tag: Ruben Neves, Arsenal, Wolves

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini