Gelandang Valencia Ini Buka Peluang Kembali ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Nov 2022, 20:00 WIB
Yunus Musah pernah bermain untuk Arsenal

Yunus Musah pernah bermain untuk Arsenal. (Foto: Aitor Alcalde Colomer/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Valencia, Yunus Musah, mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk prospek kembali ke klub masa kecilnya Arsenal suatu hari nanti.

Yunus Musah bergabung dengan akademi Meriam London pada usia sembilan tahun dan tetap di London utara selama tujuh tahun sampai ia bergabung dengan Valencia pada 2019, lalu menembus skuat utama Los Che satu tahun kemudian.

Pemain berusia 19 tahun itu kini telah memantapkan dirinya sebagai pemain utama Los Che dan juga akan menjadi bagian dari skuat Amerika Serikat untuk partisipasi mereka di Piala Dunia 2022 Qatar akhir bulan ini.

Dapat dipahami bahwa Musah memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro dalam kesepakatannya dengan klub Spanyol yang berlangsung hingga 2026 di tengah kabar ketertarikan yang datang dari Liverpool, Juventus dan mantan timnya The Gunners.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke London utara, Musah mengatakan kepada CBS Sports: “Anda tidak pernah tahu. Saya bersenang-senang dan berkembang di sana, saya masih punya teman di sana, pelatihnya hebat, menjadi pemain Arsenal secara umum itu hebat.

“Saya senang bermain untuk Arsenal. Saya tidak memiliki masalah dengan klub dan jika suatu hari ternyata saatnya untuk kembali, maka itu mungkin.

“Untuk saat ini saya sangat senang di Valencia dan saya tidak sabar untuk melanjutkan musim ini dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan sekarang.”

Musah membuat total 80 penampilan untuk klub Spanyol, termasuk sembilan pertandingan sejauh musim ini. Lima gol dan tiga assist berhasil dia ciptakan. Bersama The Gunners, dia hanya membuat 18 penampilan untuk tim U-18.

Artikel Tag: Yunus Musah, Valencia, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-valencia-ini-buka-peluang-kembali-ke-arsenal
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini