Gelandang Tottenham, Yves Bissouma Jadi Korban Perampokan

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2024, 21:49 WIB
Gelandang Tottenham, Yves Bissouma Jadi Korban Perampokan

Yves Bissouma via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham, Yves Bissouma dilaporkan dirampok di luar sebuah hotel bintang lima di Cannes akhir pekan ini. Dua perampok menyemprot wajahnya dengan gas air mata sebelum mereka kabur dengan membawa jam tangan seharga 260.000 ribu poundsterling miliknya.

Bintang Tottenham, yang bergabung dengan klub pada tahun 2022 setelah menyelesaikan transfernya senilai 25 juta poundsterling dari Brighton, tiba di hotel bintang lima Majestic Barriere di French Riviera ketika insiden itu terjadi menurut laporan dari The Sun.

Bissouma, 27 tahun, 'diserang oleh dua pria bermasker saat dia keluar dari mobilnya' di Promenade de la Croisette, sebuah jalan yang sejajar dengan hotel dan tepi laut.

Media tersebut juga mengklaim bahwa insiden tersebut terjadi sekitar jam 4 pagi pada hari Minggu (02/06), sang gelandang dilaporkan berusaha menjauh dari para perampok di dalam hotel Prancis tersebut namun pintunya terkunci.

Para pencuri telah menarik jam tangan mewah dari pergelangan tangannya sebelum meninggalkan tempat kejadian dengan mobil.

The Sun juga menambahkan bahwa Yves Bissouma dan istrinya 'terkejut dan kecewa' dan 'kembali ke Inggris pada hari Minggu meskipun awalnya mereka seharusnya masih beberapa hari berlibur di Cannes'.

Polisi di Prancis sudah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

Tampaknya insiden itu cukup membuat Bissouma trauma, karena hari ini (03/06) ia kembali ke tempat latihan Tottenham di Enfield untuk menerima perawatan setelah dia memposting foto dirinya di Instagram Story sedang berada di ruang medis markas latihan klub.

Artikel Tag: Premier League, Tottenham, Yves Bissouma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-tottenham-yves-bissouma-jadi-korban-perampokan
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini