Gelandang Terpinggirkan Tottenham Jadi Rebutan Aston Villa dan Everton

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Okt 2021, 18:55 WIB
Gelandang Tottenham

Harry Winks jadi rebutan Aston Villa dan Everton

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa siap bersaing dengan Everton dalam perburuan servis gelandang terpinggirkan Tottenham, Harry Winks. Tim besutan Dean Smith pernah mengusahakan transfernya di musim panas lalu akan tetapi tidak dapat memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh klub London utara.

Aston Villa merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan gelandang 25 tahun milik The Lilywhites, Harry Winks di musim panas lalu dan kini mereka disaingi oleh Everton yang kabarnya juga mengincar servisnya.

Spekulasi mengenai masa depan Winks di London utara terus berlanjut setelah ia bukan menjadi bagian rencana manajer Nuno Espirito Santo, dan ia dikabarkan siap meninggalkan Spurs di Januari mendatang saat pihak klub bersedia menurunkan permintaan harga mereka yang semula mencapai 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar) di musim panas lalu.

Everton juga dikaitkan dengan transfer Winks dan eks bos Villa, McLeish mengatakan ia akan menjadi rekrutan yang berharga bagi kedua klub tersebut.

“Saya merasa kedatangannya dapat meningkatkan kualitas skuat di kedua klub,”ujar McLeish via Football Insider.

“Saya tidak mengatakakannya karena mereka lebih rendah dibandingkan Tottenham atau apapun, terkadang ada banyak tekanan di klub di mana sang pemain bergabung.

“Saat mereka hengkang, mereka mendapatkan kebebasan dan dapat menunjukkan kemampuan yang dimiliki, tidak berada dalam tekanan intens yang sama.

“Kedengarannya seolah-olah saya memberikan jalan keluar pada mereka yang masih dapat meningkatkan karier mereka dengan pindah ke klub lain.

“Meski harus bergabung dengan klub yang berada di bawahnya, namun mereka dapat kembali dengan kuat.”

Artikel Tag: Tottenham, Aston Villa, Harry Winks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-terpinggirkan-tottenham-jadi-rebutan-aston-villa-dan-everton
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini