Gelandang Shaktar Donetsk Selangkah Lagi Jadi Rekrutan Pertama Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Mei 2022, 19:47 WIB
Lazio siap rekrut Antonio

Marcos Antonio siap jadi tekrutan pertama Lazio di musim panas ini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan selangkah lagi menjadikan gelandang milik Shakhtar Donetsk, Marcos Antonio sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas dengan nilai transfer 10 Juta Euro. Tim besutan Maurizio Sarri akan merombak skuatnya di akhir musim nanti guna mempersiapkan kompetisi musim depan.

Lazio telah dipastikan berkompetisi di Liga Europa musim 2022/23 setelah hasil imbang 2-2 yang mereka dapatkan di kandang Juventus pada Senin lalu. Kini mereka sudah mulai mengalihkan fokusnya untuk mempersiapkan musim depan.

Menurut kabar terkini yang dilansir Sky Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Marcos Antonio dan konfirmasi resminya kemungkinan bisa diumumkan dalam pekan ini.

Lebih lanjut kabar menyatakan bahwa kesepakatan tersebut akan bernilai 8 Juta Euro dan ditambah dengan bonus 2 Juta Euro, Antonio kabarnya didatangkan sebagai pengganti kompatriotnya, Lucas Leiva yang siap meninggalkan Stadio Olimpico.

Lahir di Brasil, Antonio memulai kariernya di Portugal dengan Estoril Praia dan pindah ke Shakhtar Donetsk pada 2019 dengan nilai transfer 3,5 Juta Euro kurang dari satu tahun sejak kedatangannya di Eropa. Posisi Antonio adalah Mezzala dan seperti eks gelandang Chelsea, Ramires.

Pemain U-20 Brasil tersebut telah mencetak delapan gol dalam dua musim bersama klub asal Ukraina tersebut di mana ia menjuarai dua gelar juara liga dua tahun beruntun dan satu Piala Ukraina. Setelah invasi Rusia ke Ukraina membuatnya dikirim sebagai pemain pinjaman di klub asal Brasil, Flamengo.

Artikel Tag: Lazio, Shakhtar Donetsk, Marcos Antonio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-shaktar-donetsk-selangkah-lagi-jadi-rekrutan-pertama-lazio
10970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini