Gelandang Serang Ajax Masuk Dalam Radar Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 19:58 WIB
Gelandang Serang Ajax Masuk Dalam Radar Chelsea

Hakim Ziyech (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang serang milik Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, dikabarkan masuk ke dalam radar Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. The Blues sendiri ingin menjadikan Ziyech sebagai alternatif bagi bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Pada jendela transfer musim dingin tahun 2020 yang lalu, Chelsea menjadi salah satu klub yang dikabarkan akan melakukan perombakan dalam skuad mereka. Namun usai banding sanksi transfer dikabulkan, The Blues malah terlihat tenang-tenang saja di lantai bursa.

Namun belakangan sikap pasif Chelsea di bursa transfer Januari disebabkan karena mereka sedang menahan diri demi melakukan belanja besar-besaran pada musim panas mendatang. Bahkan sebagian laporan mengklaim bahwa manajer Frank Lampard akan mendapatkan dana seitar 150 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain anyar ke Stamford Bridge.

Dilansir dari Evening Standard, Ziyech diwartakan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Chelsea di bursa transfer selanjutnya. Namun Ziyech sendiri hanya akan dijadikan sebagai alternatif saja lantaran The Blues selama ini memiliki keinginan untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund. Namun misi mendatangkan Sancho dipastikan tak akan mudah karena sang pemain saat ini menjadi rebutan beberapa tim papan atas di Eropa.

Ketertarikan Chelsea terhadap Ziyech bukannya tanpa alasan. Pada musim lalu, pemain asal Maroko itu mampu mempersembahkan gelar ganda bagi Ajax serta mengantarkan timnya hingga babak semifinal Liga Champions musim 2018/19. Bukan hanya itu, pemain berusia 26 tahun itu juga mampu mencetak 21 gol serta 24 assist di semua kompetisi.

Di musim ini sendiri Ziyech juga mampu meneruskan performa impresif dengan mencetak delapan gol dan 21 assist dari 29 penampilan bersama Ajax di semua ajang.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax Amsterdam, Chelsea

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini