Gelandang Real Madrid Dani Ceballos Tolak Pindah ke Aston Villa

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 08 Feb 2023, 19:30 WIB
Unai Emery ingin mencoba bereuni dengan Dani Ceballos di Aston Villa

Unai Emery ingin mencoba bereuni dengan Dani Ceballos di Aston Villa. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, dikabarkan menolak pindah ke klub Premier League Aston Villa setelah Unai Emery berusaha untuk membawanya kembali ke Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain di bawah Emery di Arsenal selama musim 2019-2020, tampil 37 kali di musim tersebut dan mencetak dua gol untuk The Gunners saat mereka finis di urutan kedelapan.

Memainkan 11 pertandingan LaLiga untuk Carlo Ancelotti sejauh musim ini dan tampil sebagai starter hanya dalam dua kesempatan, muncul minat pada Dani Ceballos. Marca mengklaim Aston Villa, AC Milan, dan Atletico Madrid mendekati sang gelandang, disertai dengan fakta bahwa kontraknya saat ini akan berakhir di musim panas.

Terlepas minat dari seluruh Eropa, sumber yang sama menyatakan bahwa Ceballos menolak pindah ke Villa selama jendela transfer Januari karena dia ingin bertahan di Santiago Bernabeu dan berharap mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid.

Emery telah berusaha untuk memikat wajah-wajah familiar ke Villa Park sejak dia memimpin klub pada Oktober tahun lalu, dengan Aston Villa juga dikaitkan dengan gelandang Marseille dan mantan pemain Arsenal Matteo Guendouzi.

"Beberapa pemain, tentu saja, jika saya mengenal mereka, bisa menjadi kemungkinan bagus untuk membawa mereka dan bersama kami," aku pria berusia 51 tahun itu bulan lalu.

Namun dengan jendela transfer sudah ditutup, Emery harus menunggu hingga musim panas untuk menyalakan kembali minat lamanya. Villa sendiri sedang mempersiapkan perjalanan ke Etihad Stadium untuk pertandingan menghadapi Manchester City di Premier League akhir pekan ini.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-real-madrid-dani-ceballos-tolak-pindah-ke-aston-villa
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini