Gelandang PSG Ini Ditawarkan Ke Milan dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 02:14 WIB
Gelandang PSG Ini Ditawarkan Ke Milan dan Juventus

Julian Draxler (Sumber: Fubo)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan telah disodori peluang untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Rossoneri pernah dikaitkan denga Draxler beberapa bulan yang lalu dengan Tuttosport Januari kemarin mengklaim bahwa Lucas Paqueta bakal dikirim ke PSG sebagai ganti eks bintang Schalke 04 tersebut.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, karier pemain internasional Jerman tersebut tengah berada di persimpangan, dan dia akan mengambil keputusan apakah akan tetap bertahan di klub atau memulai petualangan baru di tempat lain demi bisa bermain secara konsisten.

Sejauh ini, Draxler hanya bermain selama 685 menit di Ligue 1 dan 22 di Liga Champions, dan bagi Thomas Tuchel ia bukanlah sosok kunci di timnya, karenanya ia kemungkinan akan meninggalkan paris musim panas nanti, satu tahun sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Gelandang 26 tahun tersebut saat ini mengantongi bayaran 7 juta euro atau Rp112 miliar per tahun dan ditaksir bernilai 20 juta euro atau Rp320 miliar. Meski dapat dinegosiasikan, mahar tersebut masih cenderung tinggi. Marseille dan Nice telah berupaya merekrutnya, kini giliran Hertha Berlin.

Semua klub yang disebutkan tadi menginginkan pemotongan gaji, yang membuat sang pemain menolaknya.

Agennya telah menawarkan Draxler ke berbagai klub, termasuk Bianconeri dan Rossoneri. Kubu San Siro sendiri pernah disodori peluang yang sama saat Leonardo menjabat sebagai direktur olahraga, meskipun gajinya masih menjadi kendala utama.

Artikel Tag: Julian Draxler, Juventus, AC Milan, Paris Saint-Germain

2763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini