Gelandang PSG Ini Batal Gabung dengan Arsenal?

Penulis:
Rabu
Gelandang PSG Ini Batal Gabung dengan Arsenal?

Yacine Adli. / Getty

Berita Liga Inggris: Target transfer Arsenal, Yacine Adli, dikabarkan melakukan perubahan keputusan besar dan akan menandatangani kesepakatan baru bersama Paris Saint-Germain. Gelandang tersebut sebelumnya diklaim telah mencapai kesepakatan dengan The Gunners.

Pemain berusia 17 tahun itu membuat debut seniornya musim lalu di bawah kepemimpinan Unai Emery, yang sekarang menjadi suksesor Arsene Wenger.

Kehadiran pelatih asal Spanyol di London utara dikatakan menjadi faktor kunci dalam keputusan Adli untuk bergabung dengan The Gunners, tetapi gelandang berbakat itu mengubah keputusannya di menit terakhir, menurut RMC.

Adli sebelumnya telah terlihat sedang berada di London, meningkatkan spekulasi bahwa dia siap untuk berkomitmen untuk proyek baru Emery. Tetapi laporan yang tersebar luas di Prancis mengklaim bahwa dia siap untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara Ligue 1.

Kepala perekrutan Arsenal, Sven Mislintat, berada di balik langkah Adli. Dipercaya, The Gunners akan membayar € 255.000 sebagai biaya kompensasi untuk pemain internasional Prancis U-18.

Robert Pires telah mendukung Adli untuk menjadi sukses di London utara seandainya dia menyelesaikan langkahnya menjelang kampanye 2018/19.

"Dia pemain berbakat. Dia memiliki kualitas yang sangat bagus, sangat cepat dengan bola. Terkadang dia bisa mencetak gol," kata Pires awal bulan ini.

"Saya tahu Unai Emery menyukai pemain ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi dua hari terakhir, tetapi jika dia bergabung dengan Arsenal, saya pikir dia akan menjadi pemain yang baik untuk skuat baru.

"Dia masih muda dan sangat sulit untuk meninggalkan keluarga Anda, negara Anda, dan menemukan pemain baru, sepak bola baru, dan filosofi baru. Sangat sulit untuk adaptasi itu. Tapi saya tahu Arsenal itu seperti keluarga, jadi kalau dia mau, dia bisa sukses dalam kariernya di Arsenal."

Artikel Tag: Yacine Adli, Arsenal, PSG, Paris Saint-Germain, Liga Inggris

194