Gelandang Pinjaman Barcelona Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jan 2020, 21:30 WIB
Gelandang Pinjaman Barcelona Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

Carles Alena tidak menutup kemungkinan pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang milik Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Real Betis, Carles Alena, mengaku tidak akan keberatan untuk gabung dengan Real Madrid jika ada tawaran datang.

Sang pemain berusia 22 tahun itu baru saja dipinjamkan ke Betis pada bulan Januari ini setelah menghabiskan paruh pertama musim ini dengan berkutat di bangku cadangan Camp Nou.

Alena akan dikembalikan ke Barca seusai musim kompetisi 2019/2020 ini, namun masa depan jangka panjangnya masih tetap meragukan, dan sang pemain lulusan akademi La Masia tersebut mengaku akan mempertimbangkan kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid, jika ada kesempatan.

"Sepak bola memiliki banyak kemungkinan," kata Alena kepada Cadena SER mengenai kemungkinan dia bermain untuk Los Blancos. "Saya sudah menjadi penggemar Barca seumur hidup. Itu akan berat, namun mereka selalu mengajarkan bahwa hidup memiliki banyak kemungkinan. Namun, bagi saya, mereka tetaplah tim rival."

Alena mengawali musim ini dengan tampil sebagai starter ketika La Blaugrana ditaklukan oleh Athletic Bilbao dengan skor 1-0 pada bulan Agustus lalu, namun hanya bermain empat kali sebelum akhirnya dipinjamkan ke kubu Estadio Benito Villamarin pada bursa transfer musim dingin ini.

Los Verdiblancos baru bermain sekali semenjak pergantian tahun, dengan menghadapi Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu (5/1), dan Alena mendapatkan kesempatan bermain selama sembilan menit pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Artikel Tag: Carles Alena, Barcelona, Real Madrid

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini