Gelandang Milan Mendominasi dan Maignan Penentu Dalam Kemenangan Atas Roma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Jan 2022, 21:07 WIB
Milan vs Roma

Milan vs Roma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak pemain AC Milan yang layak mendapat pujian dalam kemenangan 3-1 mereka atas AS Roma pada giornata ke-20 Serie A di San Siro Jum'at (7/1) dini hari kemarin.

La Gazzetta dello Sport merilis rating pemain mereka dan memberikan Sandro Tonali penghargaan man of the match plus skor 7.5 setelah kembali menjadi leader di lini tengah Rossoneri yang mendominasi pada kedua fase permainan dalam laga kontra Giallorossi.

Mike Maignan mendapat skor 7 mengingat ia banyak menggagalkan upaya Roma dan performa luar biasa Brahim Diaz yang mendapat skor yang sama mengingat pemain internasional Spanyol tersebut akhirnya kembali menampilkan kualitas dan intensitasnya. Olivier Giroud dan Junior Messias, yang sama-sama mencetak gol, juga mendapat rating 7, pun demikian dengan Rafael Leao yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Dua full-back Alessandro Florenzi dan Theo Hernandez menerima 6.5, dengan pemain pertama khususnya menikmati performa apik melawan klub induknya. Rade Krunic memainkan peran lebih ke dalam dan mendapat skor 6.5, pun demikian dengan penggantinya, Tiemoue Bakayoko.

Pasangan bek tengah Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia mendapat skor 6 dalam duel Serie A tersebut, pun demikian Alexis Saelemaekers yang bermain di sisi kiri, dan terakhir saat Zlatan Ibrahimovic memberikan umpan gol untuk Leao, ia justru melewatkan penalti sehingga mendapat rating 6.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-milan-mendominasi-dan-maignan-penentu-dalam-kemenangan-atas-roma
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini