Gelandang Manchester United, Paul Pogba, Mengaku Mimpi Bermain Untuk Madrid

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Okt 2020, 19:30 WIB
pemain Manchester united, Pogba mengaku ingin bermain bersama Real Madrid

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Paul Pogba mengungkapkan bahwa dia ingin bermain bersama Real Madrid suatu saat nanti, sedang untuk saat ini fokusnya adalah untuk membantu Manchester United yang tampil buruk di awal musim ini.

Pada 2019 lalu, gelandang 27 tahun itu pernah mengakui bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford, namun tak ada tawaran besar yang datang untuknya, dan dia menghabiskan sebagian besar musim lalu absen karena cedera.

Dan kini, dilansir dari The Guardian, Paul Pogba mengakui bahwa dia punya mimpi untuk bermain bersama Madrid.

“Banyak hal yang sudah dikatakan,” kata gelandang Prancis itu dalam konferensi pers pada Kamis (8/10) di kamp latihan timnas Prancis.

“Tentu semua pemain bola akan senang bermain untuk Real Madrid dan akan memimpikan itu. Itu adalah mimpi saya, jadi kenapa tidak pada suatu saat nanti?

“Tapi saat ini saya berada di United dan saya mencintai klub saya. Saya bermain untuk Manchester United, saya ingin tampil bagus untuk mereka dan melakukan segalanya untuk membawa mereka kembali ke tempat mereka seharusnya.”

Diajuga menjelaskan tentang performa buruknya musim ini.

“Setiap pemain melewati masa-masa sulit, tapi mental anda harus kuat, dan kami semua harus mencoba membawa tim kembali ke tempatnya yang seharusnya.

“(Klub) seharusnya berada di puncak, berjuang memperebutkan trofi, itu adalah ambisi klub. Kami tahu bahwa itu tidak mudah, tapi itu tetap adalah tujuan kami. Kami berjuang untuk itu.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini