Gelandang Manchester United Paul Pogba Akui Pernah Jadi Fans Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Apr 2020, 04:30 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba Akui Pernah Jadi Fans Arsenal

Paul Pogba - Mirror

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi fans Arsenal, sebelum pindah jadi mengidolakan Si Setan Merah.

Paul Pogba mulai menjadi fans Arsenal karena dalam skuat Arsenal ada beberapa pemain Prancis yang pernah membantu timnas memenangkan Piala Dunia 1998, termasuk Thierry Henry, pemain favorit Pogba.

Namun Pogba yang juga sudah menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis, mengatakan bahwa dia beralih menjadi fans Manchester United karena pengaruh kakak laki-lakinya yang merupakan seorang penggemar klub berjuluk Si Setan Merah tersebut

“Saya akan jujur. Pada awalnya, saya adalah fans Arsenal, tentu karena semua pemain Prancis mereka, Anda tahu,” kata Pogba, dikutip dari Mirror. “Saya dan saudara saya [adalah fans Arsenal], tapi saudara saya yang lain adalah fans United.

“Saya tak bisa mengatakan apapun, dulu saya mengidolakan Thierry Henry, dan karena dia saya menjadi fans Arsenal. Kemudian saya berubah dan memilih mengikuti saudara saya yang lainnya. Bukan Arsenal, saya pergi ke yang satunya, fans United!’

Saat ditanya siapakah pemain idolanya saat dia tumbuh besar, Pogba menjawab, “Saya [mengidolakan] Ronaldinho, Ronaldo, Zinedine Zidane, Thierry Henry, dan Kaka.”

Sementara itu, masa depan Paul Pogba masih belum jelas karena ketidakpastian situasi pasar transfer yang disebabkan oleh pandemi virus Corona. Namun setelah sebelumnya pernah gagal hengkang, Pogba nampaknya akan kembali berusaha meninggalkan Manchester United pada musim panas depan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Arsenal

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini