Gelandang Manchester United, Mengaku Senang Bisa Kembali Ke Liga Champions

Penulis: Yuni Winata
Selasa 20 Okt 2020, 17:45 WIB
Fred mengaku senang dengan partisipasi Manchester United di Liga Champions

Fred

Berita Liga Champions: Jelang laga Liga Champions kontra PSG pada Selasa (20/10), gelandang Manchester United, Fred, mengaku senang karena United bisa kembali bersaing dalam kompetisi terbesar di Eropa itu.

Setelah pada musim lalu Setan Merah hanya berpartisipasi di Liga Europa, musim ini mereka akhirnya kembali ke Liga Champions setelah finish diposisi ketiga klasemen Liga Premier musim lalu.

Saat bicara pada situs resmi klub jelang laga kontra raksasa Prancis itu, gelandang asal Brazil itu meyakini bahwa Setan Merah seharusnya berkompetisi di Liga Champions di tiap musim.

“Liga Champions itu selalu brillian,” kata Fred.

“Itu adalah tempat yang seharusnya tak pernah ditinggalkan oleh Manchester United, dan kami seharusnya berkompetisi di Liga Champions tiap musim.”

Tentang laga kontra PSG, Fred merasa cukup percaya diri karena mereka punya kenangan indah saat menghadapi klub raksasa Ligue1 itu pada 2019 lalu.

“Kami punya kenangan indah melawan PSG dan saya ingat malam itu (pada 2019) seperti terjadi kemarin.Kami mendapat hasil hebat dan membalik keadaan dengan sesungguhnya setelah hasil buruk saat kami menghadapi mereka di kandang.

“Saya harap kami mendapat awal yang bagus di Liga Champions musim ini, berhasil menang dan dalam perjalanan lolos kualifikasi.”

Gelandang itu tampil impresif saat dipasangkan dengan Scott McTominay dalam laga kontra Newcastle, dan harapannya keduanya akan kembali impresif jika dimainkan dalam laga di Paris.

Artikel Tag: Manchester United, PSG, Fred

1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini