Gelandang Manchester United Ini Bertekad Putus Rekor Buruk di Markas Stoke City

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Sep 2017, 17:15 WIB
Gelandang Manchester United Ini Bertekad Putus Rekor Buruk di Markas Stoke City

Ander Herrera/foto manutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan timnya siap memutus rekor tidak pernah menang dalam empat musim terakhir di markas Stoke City pada lanjutan Liga Inggris di bet365 Stadium, Sabtu (9/9) malam WIB.

Musim ini the Red Devils sukses mengawali Liga Inggris dengan hasil sempurna, yaitu meraih tiga kemenangan di tiga laga awal. Tim asuhan Jose Mourinho juga sukses memasukkan 10 gol tanpa kemasukan satu gol pun.

Meski demikian, gelandang Internasional Spanyol itu memastikan tidak ada tim yang benar-benar superior di Liga Inggris.

"Liga Inggris sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkanmu," kata Herrera sepeti dilansir situs resmi Manchester United.

"Sekarang kami harus menghadapi Stoke dan kami sudah empat musim tidak pernah menang di sana. Ini akan jadi cara yang bagus untuk memulai, tapi kami tidak bisa santai," lanjutnya.

Herrara yang semenjak kedatangan Nemanja Matic cukup kesulitan mendapat tempat di tim inti mengaku cukup waspada dengan kondisi cuaca di Stoke yang kadang kala cukup ekstrim.

"Kami siap menghadapi mereka dam berharap cuaca tidak begitu buru di sana karena apabila buruk, itu akan sangat sulit bermain. Kami siap. Tidak ada alasan, mari coba untuk menang di sana. Kami adalah Manchester Unied, jadi kami tidak takut," tegasnya.

Menurutnya, setiap tim yang menghadapi United selalu memiliki semangat ekstra. Karenanya, para pemain United juga harus memiliki sikap yang sama seperti yang ditunjukkan tim lain tersebut.

"Selalu, melawan Manchester United bagi setiap tim atau penggemar lawan menunggu kami. Ini adalah hari besar bagi kami. Kami harus memiliki sikap yang sama seperti yang mereka tunjukkan dan kemudian menunjukkan kualitas kami. Hal pertama adalah sikap. Atmosfir di stadion juga akan menjadi lawan kita, tapi itu normal," jelasnya.

Artikel Tag: Liga Inggris, Manchester United, Jose Mourinho, Ander Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-manchester-united-ini-bertekad-putus-rekor-buruk-di-markas-stoke-city
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini