Gelandang Leicester Jadi Target Utama Liverpool Musim Panas Mendatang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 17:02 WIB
Gelandang Leicester Jadi Target Utama Liverpool Musim Panas Mendatang

Harvey Barnes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik untuk mengontrak gelandang Leicester City, Harvey Barnes, menurut Fichajes, seperti dikutip oleh akun Twitter, The Anfield Buzz.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu target utama klub asal Kota Merseyside itu, untuk jendela transfer musim panas 2022.

Kontrak Barnes baru akan berakhir pada musim panas 2025 dan saat ini, pria Inggris itu memiliki bandrol sebesar 35 juta euro di pasar transfer saat ini.

Barnes adalah pemain yang memang ingin direkrut Liverpool, sang gelandang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar bersama Leicester.

Gelandang Leicester telah mencetak 23 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 111 penampilan untuk tim utama The Foxes.

Pemain berusia 23 tahun itu juga memiliki rata-rata peringkat pemain versi WhoScored sebesar 6,98 selama musim Liga Premier 2020-21.

Angka-angka yang disebutkan di atas menyoroti bahwa Barnes akan menambah kualitas pada lini tengah Liverpool atau bahkan lini depan, karena sang pemain bisa bermain sebagai gelandang atau pemain sayap.

Orang Inggris itu juga masih muda, yang berarti dia bisa mewakili klub asal Merseyside tersebut selama beberapa tahun ke depan.

Tapi, hanya waktu yang akan memberi tahu publik, apakah The Reds akan benar-benar merekrut Barnes dari Leicester. Untuk saat ini, belum ada kebenarannya dan para pendukung sedang menikmati sisa musim ini, setelah awal yang tidak terkalahkan dari tim Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Leicester City, Harvey Barnes, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-leicester-jadi-target-utama-liverpool-musim-panas-mendatang
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini