Gelandang Lazio Siap Kembali Merumput Usai Alami Cedera Misterius

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Mar 2024, 09:57 WIB
Gelandang Lazio

Nicolo Rovella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Nicolo Rovella dikabarkan siap kembali merumput setelah dua bulan menepi dikarenakan cedera misterius yang dialaminya. Rekrutan musim panas lalu tersebut sudah mulai menunjukkan talentanya semasa dilatih Maurizio Sarri dan semakin percaya diri menunjukkan kemampuannya.

Hampir dua bulan lamanya setelah mengalami cedera misterius, Nicolo Rovella akhirnya siap kembali merumput bersama Lazio. Gelandang 22 tahun asal Italia tersebut yang mulai bersinar di era Maurizio Sarri menyusul startnya yang lambat di musim gugur lalu, sang gelandang belum pernah lagi tampil sejak The Aquile dikalahkan 3-1 oleh Atalanta di awal Februari lebih dari enam pekan lalu.

Rovella telah absen dalam enam pertandingan The Aquile karena mengalami radang tulang kemaluan, masalah yang pada awalnya tidak mengkhawatirkan akan tetapi terbukti membuat pemain 22 tahun tersebut frustasi. Di sepanjang musim 2023/24 ini ia telah bermain selama 1453 menit dalam 24 pertandingan.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Rovella diperkirakan akan kembali ke skuat Biancocelesti untuk berlatih di Formello pekan depan, akhirnya sang gelandang menemukan pencerahan setelah enam pekan menepi. Pemain 22 tahun berharap bisa sepenuhnya fit menjelang Derby della Capitale melawan Roma pada 6 April mendatang.

Kedatangan pelatih baru, Igor Tudor apakah akan mengubah posisinya dalam skuat The Aquile karena sang juru taktik terlihat menerapkan formasi baru di sesi latihannya bersama tim barunya.

Artikel Tag: Lazio, Nicolo Rovella, Cedera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-lazio-siap-kembali-merumput-usai-alami-cedera-misterius
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini