banner babe

Gelandang Juventus Ini Disebut Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Okt 2019, 16:45 WIB
Gelandang Juventus Ini Disebut Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Milan

Emre Can (Sumber: Sporting Life Nigeria)

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus Emre Can dianggap akan menjadi rekrutan sempurna AC Milan untuk memperkuat lini tengah mereka di bawah asuhan pelatih anyar Stefano Pioli.

Direktur Zvonimir Boban sempat mengungkapkan penyesalannya tidak mendatangkan pemain berpengalaman ke dalam skuat Rossoneri setelah jendela transfer musim panas kemarin yang mengindikasikan bahwa pihak klub akan kembali melakukan belanja pemain pada mercato yang akan datang.

Salah satu area yang akan menjadi perhatian adalah lini tengah dengan Pioli cenderung mengandalkan regista berkualitas dalam formasi 4-3-3 favoritnya.

Kabar terkini dari Calcio Mercato mengklaim bahwa AC Milan tertarik merekrut gelandang 31 tahun Bayern Munich, Javi Martinez, yang dihargai di kisaran 25 hingga 35 juta euro atau setara Rp400 hingga Rp560 miliar.

Kendati demikian, menurut Il Corriere dello Sport edisi Jum'at (11/10) kemarin, para pencari Rossoneri seharusnya menilik ke dalam Serie A sendiri.

Can hanya bermain selama 78 menit di liga sejauh musim ini dan tampaknya tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Pemain internasional Jerman tersebut baru-baru ini mengungkapkan ketidakbahagiaannya terkait situasinya saat ini di Turin dengan sedikit menyindir Sarri pada prosesnya.

Can sendiri dianggap sebagai sosok yang memiliki segala yang diperlukan Il Diavolo yakni pengalaman, kecerdasan taktik, kekuatan fisik, dan kemampuan atletis.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa mantan bintang 25 tahun Liverpool tersebut akan membuat lini tengah yang diwariskan Marco Giampaolo kepada Pioli menjadi semakin solid.

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, AC Milan, Serie A

2334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini