Gelandang Getafe Beberkan Alasan Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 20:10 WIB
Gelandang Getafe Beberkan Alasan Tinggalkan Barcelona

Gelandang Getafe Beberkan Alasan Tinggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona bersiap menghadapi Getafe hari ini. Gelandang Getafe, Carles Alena berbicara dalam sebuah wawancara dan membahas keadaan yang menyebabkan dia keluar.

Ketika Carles Alena naik pangkat di akademi La Masia yang terkenal di Barcelona, ​​ada banyak ekspektasi. Sang gelandang dipandang sebagai masa depan tim setelah pemain lama Xavi dan Andres Iniesta disingkirkan.

Tapi itu tidak terjadi karena dia tidak bisa masuk ke tim yang berisikan pemain-pemain seperti Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, dan Arthur Melo, antara lain. Kurangnya peluang reguler dan kurangnya dampak ketika ia bermain menyebabkan pemain Spanyol itu keluar pada tahun 2021. Setelah sempat dipinjamkan ke Real Betis dan Getafe, ia bergabung dengan Getafe secara permanen.

Saat Barca bersiap menghadapi Getafe hari ini, Alena akan menghadapi klub masa kecilnya, yang ia tinggalkan setelah mencatatkan 44 penampilan dan mencetak tiga gol. Dan menjelang pertarungan tersebut, Alena berbicara dalam sebuah wawancara dan membahas keadaan yang menyebabkan dia keluar. Dengan menyebutkan kurangnya kesabaran di pihaknya sebagai alasan utama.

“Saya mencintai Barca dan bermain di tim utama selalu menjadi impian saya. Saya mencapainya, tapi momen berangkatnya cukup berat bagi saya,” jelas gelandang Getafe

“Saat Anda berada di sana, Anda tidak pernah ingin pergi. Anda tinggal di cloud dan pengelolaannya rumit. Saya tidak tahu bagaimana mengelolanya dengan cara yang terbaik dan saya tidak memiliki kesabaran yang diperlukan,” lanjut Alena.

Berangkat dari model La Masia hingga gaya yang sama sekali berbeda di bawah arahan Jose Bordalas di Getafe, Alena mengaku harus beradaptasi dengan hal-hal baru. Di saat yang sama, ia juga menegaskan bahwa kesuksesan yang diraih Barcelona di masa lalu bukan karena gayanya, melainkan kualitas pemain yang dimilikinya.

“Barca melakukannya pada saat ada pemain yang tidak akan pernah kembali. Bersama Bordalás saya belajar bahwa pemain harus kuat secara fisik. Sebelumnya Anda bisa memotret dengan bakat, tapi itu tidak cukup. Anda dapat melihat bahwa sepak bola dengan sentuhan telah berlalu dan sekarang sepak bola yang lebih langsung diterapkan,” katanya.

Artikel Tag: Barcelona, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-getafe-beberkan-alasan-tinggalkan-barcelona
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini