Gelandang Celtic Tegaskan Masih Bisa Berkembang di Bawah Rodgers

Penulis: Vita M.
Senin 11 Jun 2018, 11:45 WIB
Gelandang Celtic Tegaskan Masih Bisa Berkembang di Bawah Rodgers

Tom Rogic, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Pemain asal Celtic, Tom Rogic, menyebutkan bahwa dirinya masih belum memaksimalkan kemampuannya di bawah arahan Brendan Rodgers. Ia juga memprediksi bahwa dirinya masih bisa berkembang bersama Rodgers.

Berbicara kepada media Sydney Morning Herald, Rogic mengakui bahwa dirinya akan bisa berkembang di bawah arahan Rodgers. Gelandang asal Australia tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Hoops bulan lalu dan mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Rogic yang berusia 26 tahun telah menjadi bagian penting dalam keberhasilan Celtic untuk meraih treble domestik dalam dua musim berturut-turut, di bawah asuhan Rodgers. 

Sejak manajer asal Irlandia Utara tersebut tiba di Parkhead dua tahun yang lalu, permainan Rogic terlihat sudah sangat berkembang. Namun ia menegaskan bahwa dirinya masih belum mencapai puncak kemampuannya.

"Saya pikir bekerja di bawah arahannya (Rodgers) itu sangat intens. Dia menantang anda setiap harinya dan tentunya tidak mengijinkan siapapun untuk merasa puas atau beristirahat sedikitpun setelah mereka mencapai sesuatu," ujarnya kepada Sydney Morning Herald.

"Akan selalu ada keinginan untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi lagi dan meraih keberhasilan. Dia menantang saya dan saya merasa saya telah memainkan kemampuan terbaik saya di bawah arahannya, dan saya berharap bahwa saya dapat meneruskan kemajuan saya serta berkembang untuk terus menjadi lebih baik.

Suporter The Hoops sendiri tentunya sudah tidak sabar lagi untuk melihat apa yang dapat ditawarkan oleh Rogic di Celtic Park. Ia sudah merupakan pemain berbakat yang luar biasa dalam skuat The Hoops, dan tentunya jika pernyatannya di atas terjadi maka ia akan menjadi pemain yang berbahaya untuk rival klub juara bertahan Liga Skotlandia tersebut. 

Artikel Tag: tom rogic, Brendan Rodgers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-celtic-tegaskan-masih-bisa-berkembang-di-bawah-rodgers
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini