Gelandang Celta Vigo Menyesal Setelah Dikalahkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 06:01 WIB
Gelandang Celta Vigo Menyesal Setelah Dikalahkan Barcelona

Gelandang Celta Vigo Menyesal Setelah Dikalahkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Celta Vigo, Fran Beltran menyesal. Sebab, gegara dia, tim tuan rumah gagal dapatkan poin setelah dikalahkan Barcelona 1-2.

Celta Vigo hanya beberapa menit lagi untuk mengamankan poin berharga melawan Barcelona pada Sabtu malam, sebelum mereka kebobolan penalti di menit-menit akhir. Robert Lewandowski mencetak gol pada permintaan kedua (Vicente Guaita menyelamatkan upaya pertama, tetapi keluar dari garisnya), memastikan tim Catalan menang di Balaidos.

Fran Beltran-lah yang memberikan penalti, karena dia terlambat menangkap Lamine Yamal saat mencoba menghalau bola. Meski beberapa rekan satu timnya marah dengan keputusan tersebut saat itu, gelandang berusia 25 tahun itu mengakui bahwa wasit telah mengambil keputusan yang tepat, menurut Relevo.

“Saya harus keluar dan berbicara, karena pada permainan terakhir saya membuat kesalahan yang tidak mampu saya tanggung (lakukan). Setelah melihat permainannya, saya pikir saya seharusnya menyelesaikannya dengan sundulan. Tim tidak boleh kehilangan poin ini, terutama bukan karena saya. Ini adalah hari yang sulit bagi saya dan seluruh pendukung Celta, namun tidak ada keraguan bahwa kami akan terus melanjutkannya," kata gelandang Celta Vigo.

“Kami memiliki kesalahan yang tidak bisa terjadi hari demi hari. Terkadang satu dan terkadang lainnya. Banyak sekali kesalahan yang menghabiskan poin dan itulah alasan kami (berada di zona degradasi).”

Ini tentu merupakan pil pahit yang harus ditelan Celta Vigo, karena mereka sangat layak mendapatkan setidaknya satu poin. Sebaliknya, mereka pergi tanpa membawa apa-apa, karena Barcelona membawa ketiganya kembali ke Catalonia.

Artikel Tag: Barcelona, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-celta-vigo-menyesal-setelah-dikalahkan-barcelona
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini