Gelandang Cagliari Razvan Marin Tutup Rumor Transfer Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 12:52 WIB
Razvan Marin

Razvan Marin (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Cagliari Razvan Marin seolah ingin mengakhiri segala rumor transfernya ke AC Milan musim panas ini melalui komentar terbarunya.

Sejumlah sumber belakangan ini menyebutkan bahwa Rossoneri telah menggelar negosiasi dengan Cagliari terkait peluang transfer Marin mengingat rival Serie A mereka akan merekrutnya dari Ajax dengan mahar 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagaimana yang tersisip dalam klausul pilihan pembelian yang mereka sisipkan dalam transaksi pinjamannya.

Calcio Mercato lantas memberikan informasi terkini terkait situasi tersebut bahwa Milan telah mendapati klub Sardinia tersebut menginginkan tebusan sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar agar bersedia menjual pemain internasional Rumania tersebut sehingga bisa mendapatkan keuntungan instan di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar. Kendati demikian, nominal tersebut dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan sehingga untuk sementara waktu ketertarikan tersebut macet di tengah jalan.

Marin lantas angkat bicara dalam wawancara dengan Digi Sport mengenai rumor ketertarikan dari sejumlah klub, di antaranya adalah Rossoneri dan bahkan klub Serie A Lyon, namun ia tampaknya tidak tertarik untuk hijrah ke tim lain.

"Saya ingin bermain selama satu tahun lagi di sini [Cagliari], ada tim-tim Serie A dan tidak hanya tertarik pada saya, tetapi saya tidak ingin terburu-buru, saya ingin menikmati musim yang luar biasa, memiliki kontinuitas," ujarnya sebagaimana dikutip dari CalcioMercato.

Artikel Tag: Marin, Cagliari, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-cagliari-razvan-marin-tutup-rumor-transfer-ke-ac-milan
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini