Gelandang Brighton Puji Van Dijk Sebagai Bek Terbaik di Dunia

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 20:16 WIB
Gelandang Brighton Puji Van Dijk Sebagai Bek Terbaik di Dunia

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Brighton and Hove Albion, Davy Propper percaya bahwa bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk adalah bek terbaik di dunia.

Van Dijk, yang dikontrak Liverpool dari Southampton dengan bayaran 75 juta poundsterling pada bursa transfer Januari 2018, sangat memberi dampak positif bagi klub yang bermarkas di Anfield.

Van Dijk telah mengklaim gelar Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam tujuh bulan terakhir di Liverpool.

Dia juga bisa meraih gelar Liga Premier ke daftar tersebut, dan Liverpool saat ini memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen Liga Premier.

Propper percaya bahwa sejak Van Dijk pindah ke Anfield, ia telah menjadi bek terbaik di dunia.

"Ya mungkin, ya. Saya sangat senang untuknya dan untuk tim nasional," kata Propper kepada talkSPORT, seperti dikutip dari Read Liverpool, ketika ditanya apakah Van Dijk adalah bek terbaik di dunia.

Siapa pun dengan gagasan yang jelas tentang sepakbola akan dapat menerima Van Dijk sebagai bek terbaik di dunia, tetapi selalu menyenangkan mendengar pemain lawan menghargai betapa baiknya pemain asal Belanda itu.

Van Dijk sangat konsisten bersama Liverpool sejak bergabung dengan The Reds, sehingga Anda sama sekali tidak bisa meragukan tentang bagaimana ia akan tampil sebelum pertandingan apa pun. Anda selalu tahu dia akan melakukan pertunjukan kelas dunia.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini