Gelandang Bayern Tidak Cemas Jika Lewandowski Pindah ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Jun 2020, 03:00 WIB
Gelandang Bayern Tidak Cemas Jika Lewandowski Pindah ke Real Madrid

Robert Lewandowski tidak pernah dicemaskan pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: Gelandang Bayern Munich, Javi Martinez, mengaku tidak pernah cemas jika rekan setimnya, Robert Lewandowski, akan hengkang ke Real Madrid.

Lewandowski kembali menikmati musim yang subur bersama raksasa Bundesliga dengan berhasil menyarangkan 43 gol, yang menyamai pencapaian terbaiknya dalam satu musim.

"Dia berada dalam musim terbaik dalam kariernya. Dia adalah seekor bintang, striker terbaik di dunia. Semoga akan tetap begitu hingga bulan Agustus nanti," kata Martinez kepada Marca.

Pada banyak kesempatan di tahun-tahun lalu, sang striker berusia 31 tahun itu telah ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, namun Martinez mengaku tidak cemas mengenai hal itu.

"Tidak cemas, karena para pemain terbaik pernah meninggalkan Bayern dan klub selalu berhasil menggantikan mereka. Sudah jelas bahwa itu akan menjadi suatu kerugian, namun tidak terjadi."

Meski kompetisi sempat ditangguhkan selama dua bulan karena pandemi virus corona, namun Lewandowski tidak kehilangan ketajamannya bersama Bayern yang telah dibuktikan pada empat pertandingan sejak Bundesliga kembali bergulir.

Sang striker timnas Polandia itu mengawali langkahnya kembali setelah penangguhan dengan mencetak masing-masing satu gol ke gawang Union Berlin dan Eintracht Frankfurt.

Sempat tumpul pada saat menghadapi mantan klubnya, Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park, Lewandowski kembali tajam dengan mencetak dua gol dalam kemenangan dengan skor 5-0 atas Fortuna Dusseldorf pada akhir pekan lalu.

Lewandowski bermain penuh selama 90 menit pada keempat pertandingan tersebut, namun tetap diharapkan tampil sebagai starter ketika Bayern menghadapi Bayer Leverkusen pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Real Madrid

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini