Gelandang Atletico Madrid Ini Diminta Tidak Tinggalkan LaLiga

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 05 Jun 2020, 02:00 WIB
Gelandang Atletico Madrid Ini Diminta Tidak Tinggalkan LaLiga

Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Frederic Kanoute berharap gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, tetap bertahan di LaLiga di tengah desas-desus yang menghubungkannya dengan kepindahan dari klub.

Partey cukup lama dikaitkan dengan peralihan ke Premier League dengan Arsenal menjadi peminat seriusnya, sementara Paris Saint-Germain juga muncul sebagai klub terbaru yang menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Tetapi Kanoute, yang bermain di Spanyol antara 2005 dan 2012 dalam seragam Sevilla, berharap Partey mengacuhkan tawaran yang datang untuknya dan memilih bertahan di LaLiga bersama Los Rojiblancos atau mungkin pindah ke klub rival.

“Ada beberapa pemain [Afrika] yang menarik di LaLiga menurut saya,” ujar Kanoute kepada Goal. “Saya sangat suka Thomas [Partey] dari Atletico Madrid. Dia adalah pemain yang akan terus meningkat, dan bahkan ada desas-desus bahwa dia akan pergi ke klub lain. Kami berharap bisa menahannya di LaLiga selama mungkin.”

Kasim Nuhu, yang bermain bersama Partey di tim nasional Ghana, mengatakan bulan lalu bahwa ia akan senang jika temannya itu meninggalkan Wanda Metropolitano dan pindah ke Arsenal. Menurutnya, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Partey tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut.

Sementara itu, AS mengklaim PSG juga tengah memantau Partey yang memiliki klausul pelepasan senilai 45 juta poundsterling dalam kontraknya saat ini. Namun, Atletico dipahami tertarik untuk memperpanjang kontrak Partey di Wanda Metropolitano yang akan berlangsung hingga 2023.

Artikel Tag: Frederic Kanoute, Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal, Paris Saint-Germain, Tranfser

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini