Gelandang Atletico Madrid Bahas Kariernya Semasa di Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 20:17 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Geoffrey Kondogbia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia membahas kariernya semasa bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan. Ia mengungkapkan saat ia bergabung di San Siro, klub tersebut sedang dalam tahap pengembangan.

Gelandang Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia mengungkapkan saat ia bermain untuk Inter Milan, klub Serie A tersebut masih membangun hingga seperti sekarang ini. Pemain 28 tahun tersebut mengenang masa-masa kariernya bersama Nerazzuri di mana saat itu mereka masih dalam perjalanan menuju keadaan seperti sekarang ini.

Kondogbia bergabung dengan Inter dari Monaco di musim panas 2015 lalu, bermain di sana selama dua musim di mana mereka gagal lolos ke Liga Champions meski berbekal pemain yang potensial dan kondisi klub yang mendukung.

Hingga akhirnya ia hengkang dari Giuseppe Meazza untuk bergabung dengan Valencia di musim panas 2017 dan membangun reputasinya sebagai pemain kuat di La Liga di saat yang sama Nerazzuri juga membangun tahap baru hingga meraih sukses meraih Scudetto musim lalu.

Ia kini bermain untuk klub juara bertahan La Liga, Los Rojiblancos dan menikmati kesuksesan di sana dan ia mengungkapkan jika dipikir-pikir baik dirinya maupun Inter belum siap meraih kesuksesan saat ia bermain di sana.

“Saat itu Inter masih dalam tahap pengemangan, bertahun-tahun tanpa bisa lolos ke Liga Champions dan mengalami banyak perubahan,”ujarnya via Marca.

“Tahun pertama kami finis di peringkat keempat dan tidak lolos ke Liga Champions, tahun kedua banyak perubahan dalam skuat, pergantian pelatih, dan kedatangan pemilik baru, sejak saat itu mereka mulai meningkat sedikit demi sedikit.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-atletico-madrid-bahas-kariernya-semasa-di-inter-milan
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini