Gelandang Atalanta Marten de Roon Puji Performa Milan Usai Kalahkan Timnya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 00:21 WIB
Marten de Roon

Marten de Roon (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Atalanta Marten de Roon memberikan pujian kepada AC Milan atas performa mereka saat mengalahkan timnya 3-2 di Gewiss Stadium Senin (4/10) dini hari lalu.

La Dea tak diduga berhasil bangkit pada 10 menit terakhir pertandingan, namun mereka tetap harus menyerah dengan selisih satu gol dari Rossoneri yang tampil luar biasa dalam laga tersebut. Tim tamu sukses menahan tuan rumah hingga masa injury time setelah membukukan tiga gol terlebih dahulu.

Hasil tersebut ternyata disambut positif oleh De Roon, yang yakin bahwa tim lebih baiklah yang memenangkan pertandingan. Saat berbicara kepada DAZN dalam konferensi pers selepas laga, gelandang 30 tahun Atalanta tersebut pun memuji lawannya.

"Kami menciptakan peluang, tetapi Anda harus mencetak gol. Milan sangat bagus, mereka bisa selalu mencetak gol, mereka lebih baik, selamat kepada mereka," ujar pemain internasional Belanda tersebut.

De Roon lantas melontarkan pujiannya kepada Theo Hernandez dan Davide Calabria yang tak henti-hentinya mengancam gawang timnya dari menit awal laga.

"Permulannya mempersulit pertandingan bagi kami. Theo dan Calabria sangat cepat, itu sulit. Kami sudah berusaha mencetak gol, tetapi gol kedua memperumit situasi," imbuhnya.

Sebagai satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini, Milan saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin, terpaut dua poin dari Napoli di posisi puncak dan unggul dua poin dari Inter di urutan ketiga.

Artikel Tag: De Roon, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-atalanta-marten-de-roon-puji-performa-milan-usai-kalahkan-timnya
3148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini