Gegara Salah Ketik Transfer Filip Kostic ke Lazio Gagal Total

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 06:45 WIB
Kostic

Filip Kostic gagal gabung Lazio gegara salah ketik (foto:today24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio gagal mendapatkan servis Filip Kostic dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt dikarenakan salah ketik yang mengagalkan segala upaya yang telah dilakukan oleh klub ibukota Italia tersebut untuk mendapatkan servis sang pemain di sepanjang musim panas ini.

Kabar santer terdengar, Lazio seharusnya bisa merekrut Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt jika tidak ada kesalahan ketik dalam email saat mengirimkan penawaran. Pemain internasional Serbia tersebut sudah sejak lama berada dalam radar Biancocelesti dan nampaknya telah menyepakati persyaratan personal tiga bulan lalu, akan tetapi klub ibukota Italia tidak bisa mencapai kesepakatan terkait nilai transfernya dengan klubnya.

Menurut beberapa kabar yang beredar seperti dirangkum oleh Football-Italia kegagalan transfer tersebut karena The Aquile mengirimkan email ke alamat yang salah, tapi beberapa kabar ada yang menyebutkan bahwa klub Bundesliga tersebut dengan sengaja memberikan alamat email yang salah guna menggagalkan transfer tersebut. Namun Eintracht Frankfurt telah memastikan bahwa klub Serie A tersebut yang membuat kesalahan ketik dalam alamat mereka.

The Aquile menuliskan ‘Franfurt’ bukan ‘Frankfurt’ dalam alamat emailnya.

“Saya tidak ingin membahasnya, tidak ada gunanya saat ini,”ujar direktur olah raga Igli Tare melalui Goal.com.

“Kami ingin merekrut Kostic tapi itu sudah berlalu, kami berharap yang terbaik untuk sang pemain dan Eintracht Frankfurt.”

Sementara itu penggemar The Aquile yang marah terkait kurangnya aktifitas transfer klub kesayangan mereka di musim panas ini kabarnya telah mengirimkan pesan yang bersifat mengancam dan menghina anak Tare, Etienne yang bermain dengan tim Primavera. Sang pemain melayangkan protes melalui Instagram dengan mengatakan bahwa ia telah mendapatkan pesan ancaman pembunuhan.

Artikel Tag: Kostic, Lazio, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gegara-salah-ketik-transfer-filip-kostic-ke-lazio-gagal-total
2466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini