Gegara Joao Felix, Atletico Madrid Gagal Amankan Transfer Retegui

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Feb 2024, 19:12 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan nyaris mengamankan servis striker asal Italia, Mateo Retegui di musim panas lalu akan tetapi harus gagal di tengah jalan dikarenakan Joao Felix yang saat ini dipinjamkan ke Barcelona selama satu musim.

Atletico kabarnya sedang terjun ke bursa transfer untuk mencari seorang striker baru musim panas lalu dan meskipun berakhir dengan kegagalan, namun mereka bukannya kurang usaha karena ternyata klub ibukota Spanyol tersebut nyaris merampungkan transfer Mateo Retegui.

Retegui siap pindah ke Eropa setelah melakoni musim yang impresif saat dipinjamkan ke Tigre dari Boca Juniors. Hal itu seperti diungkapkan oleh Carlos Retegui yang merupakan ayah dan juga selaku agennya. Los Rojiblancos merupakan pilihan pertamanya meski transfernya akhirnya gagal karena berbagai alasan seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Tahun lalu segalanya telah kami tanda tangani dengan Atletico Madrid, Mateo akan bermain di sana akan tetapi kesepakatan tersebut gagal terwujud karena Financial Fair Play dan Joao Felix.

“Ia harus memilih untuk bermain di Jerman, Inggris atau Genoa, mereka mengatakan bahwa ia gila karena tidak memilih Premier League, namun kesempatan itu akan datang.”

Retegui akhirnya bergabung dengan Genoa di mana ia telah menunjukkan penampilan impresif hingga sejauh ini di musim 2023/24. Los Colchoneros berharap bahwa itu bukan menjadi sebuah keempatan yang terlewat, meski memang dia tidak dibutuhkan hingga sejauh ini karena penampilan impresif Antoine Griezmann, Alvaro Morata dkk.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mateo Retegui, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gegara-joao-felix-atletico-madrid-gagal-amankan-transfer-retegui
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini