Gegara Gaji, Pembahasan Transfer Romagnoli ke Lazio Terhenti

Penulis: Vina Enza
Rabu 18 Mei 2022, 19:38 WIB
Defender idaman Lazio

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pembahasan mengenai kemungkinan transfer Alessio Romagnoli ke Lazio kabarnya sama sekali terhenti akibat perbedaan besaran gaji yang diharapkan. Untuk saat ini klub ibukota Italia masih belum bisa memenuhi permintaan gaji bek tengah yang kini masih bergabung dengan Milan.

Bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli kabarnya siap meninggalkan Milan setelah tujuh tahun masa baktinya di San Siro di musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Kondisi tersebut membuatnya banyak diminati oleh beberapa klub, termasuk Lazio, Barcelona dan Juventus. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan sang defender selama beberapa bulan terakhir dan fans telah bersemangat.

Kabar terkini seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Romagnoli masih menjadi target utama Biancocelesti akan tetapi pembahasan antara kedua belah pihak terhenti karena perbedaan jumlah gaji yang ditawarkan dan permintaannya. Klub asal Roma tersebut kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji bersih 2,5 Juta Euro per musim akan tetapi ia menginginkan gaji bersih 3 Juta Euro ditambah bonus.

Nampaknya The Aquile akan dipaksa menaikkan tawaran mereka jika mereka masih ingin mengamankan kontrak kapten Rossoneri tersebut di musim panas ini atau kalau tidak klub-klub peminat lainnya seperti Barcelona siap untuk merebutnya.

Sementara itu tim besutan Stefano Pioli masih bersaing ketat dengan rival sekota Inter Milan dalam memperebutkan scudetto musim 2021/22, kedua tim hanya terpaut dua poin saja. Sedangkan The Aquile juga sedang berjuang untuk mengamankan posisi kelima klasemen akhir Serie A musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gegara-gaji-pembahasan-transfer-romagnoli-ke-lazio-terhenti
2454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini