Gazidis Sudah Ambil Keputusan Soal Masa Depan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 15:35 WIB
Gazidis Sudah Ambil Keputusan Soal Masa Depan Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis dikabarkan telah mengambil keputusan mengenai masa depan kapten klub Alessio Romagnoli, yang santer diperbincangkan belakangan ini.

Romagnoli, yang telah mengganti agennya ke Mino Raiola awal musim ini, saat ini masih terikat kontrak hingga 2022, yang berarti masa depannya mungkin akan berada di persimpangan dalam waktu dekat ini sama seperti yang dihadapi Rossoneri sekarang dengan Gianluigi Donnarumma.

Baru-baru ini La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pemain internasional Italia tersebut berharap bisa mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti, dengan kesepakatannya saat ini bernilai 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar per tahun. Dikemukakan pula petinggi Milan hampir mustahil memenuhi tuntutan tersebut, yang membuat Atletico Madrid dan Barcelona mulai bersiaga memantau situasinya.

Kendati demikian, menurut Calcio Mercato, sangat kecil kemungkinan Romagnoli akan meninggalkan Il Diavolo pada penghujung musim ini.

Sebaliknya, Gazidis bertekad menemukan kesepakatan untuk memperbaharui kontrak bek 25 tahun tersebut, namun tidak disebutkan berapa nominal yang akan ditawarkannya kepada sang kapten menyusul rumor dari Sky Italia bahwa eks petinggi Arsenal ingin menerapkan batasan gaji maksimal 3 juta euro atau Rp48 miliar per pemain per tahun.

Romagnoli merupakan satu dari sedikit pemain yang mampu tampil konsisten bersama Milan dalam beberapa musim terakhir. Tak heran jika banyak klub yang siap membajaknya jika klub gagal memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini