Gazidis Ingin Singkirkan Dua Bintang Milan Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Feb 2020, 13:39 WIB
Gazidis Ingin Singkirkan Dua Bintang Milan Ini

Ivan Gazidis (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: CEO Ivan Gazidis dikabarkan ingin menyingkirkan dua lagi pemain AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dengan musim panas yang siap menyambut, Rossoneri harus menyelesaikan masalah pembaharuan kontrak beberapa pemain mereka. Selain Gianluigi Donnarumma, yang cukup marak diperbincangkan musim ini, mereka juga harus mengambil keputusan soal masa depan Giacomo Bonaventura dan Simon Kjaer.

Meski demikian, menurut La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (21/2) kemarin, hal tersebut tak akan terlalu dikhawatirkan dengan Gazidis yang menangani. Strategi sang CEO sudah cukup jelas ketika berhadapan dengan pemain yang berusia 30-an tahun seperti Bonaventura dan Kjaer.

Pada kenyataannya, mantan petinggi Arsenal tersebut bakal dengan senang hati melepaskan keduanya dan fokus pada pemain-pemain muda. Bagi Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, situasi tersebut sangatlah sulit untuk mereka bertindak dan ketegangan di internal klub lambat laun akan semakin jelas terlihat.

Di sisi lain, Bonaventura tampak semakin dekat dengan pintu keluar klub, terlebih lagi dengan ia tak banyak mendapat jatah waktu bermain belakangan ini. Sementara itu, Kjaer telah mendapat kepercayaan dari manajer setelah tampil apik di lapangan. Karena itulah, Milan harus mengambil keputusan yang cukup sulit perihal masa depannya nanti.

Bonaventura sendiri akan habis masa kontraknya Juni mendatang, sedangkan Kjaer baru didatangkan Januari kemarin setelah memangkas masa pinjamannya bersama Atalanta dari Sevilla.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, simon kjaer, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

16410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini