Gazidis Enggan Bicara Soal Peluang Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 01:35 WIB
Ivan Gazidis dan Zlatan Ibrahimovic

Ivan Gazidis dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis menolak berbicara banyak mengenai peluang Zlatan Ibrahimovic memperpanjang kontraknya bersama klub seperti yang santer diperbincangkan belakangan ini.

Gazidis awalnya dihadapkan pada begitu banyak keraguan saat ia bergabung Rossoneri dari Arsenal untuk mengisi posisi CEO. Kendati demikian,seiring berjalannya waktu, fans mulai melihat hasil kinerja apiknya.

Memang benar bahwa raksasa Serie A tersebut telah banyak berkembang secara komersial dan hal tersebut berperan krusial dalam iklim sepak bola sekarang ini. Tak diragukan lagi hal-hal positif dari hasil pertandingan di lapangan telah banyak membantu, namun pria Afrika Selatan tersebut menjadi bagian dari prosesnya sejak awal.

Di sisi lain, belakangan ini santer beredar rumor soal kemungkinan Ibrahimovic memperpanjang kontraknya bersama Milan yang akan berakhir pada penghujung musim ini, terutama setelah performanya musim ini yang terbukti masih berpengaruh besar dalam tim.

SportWeek pun menggelar wawancara dengan pria 57 tahun tersebut mengenai Rossoneri dan ia pun tak luput akan pertanyaan soal striker 40 tahun tersebut, meskipun akhirnya ia tak berbicara banyak.

"Terkait masalah individu pemain, saya lebih memilih menyerahkan jawabannya kepada Maldini. Zlatan yang saya tahu adalah seseorang dengan kecerdasan dan sensitivitas luar biasa. Ia memiliki identitas pribadi yang saya kagumi dan personalitas publik yang mengasuh dan memotivasi diri sendiri. Bagaimanapun, untuk tetap kompetitif di usia 40, motivasi pemain memainkan peran penting," ujarnya.

Artikel Tag: Gazidis, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-enggan-bicara-soal-peluang-perpanjangan-kontrak-ibrahimovic
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini