banner babe

Gazidis Bidik Direktur Olahraga Lille Gantikan Leonardo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Mei 2019, 09:51 WIB
Gazidis Bidik Direktur Olahraga Lille Gantikan Leonardo

Luis Campos (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan telah membidik direktur olahraga Lille, Luis Campos, jika Leonardo meninggalkan klub musim panas ini.

Kabar mengejutkan dari La Gazzetta dello Sport Selasa (22/5) pagi kemarin menyebutkan bahwa Leonardo tengah mempertimbangkan meletakkan jabatannya sebagai direktur olahraga Rossoneri di penghujung musim ini.

Legenda Brazil tersebut memang belum mengambil keputusan soal masa depannya di San Siro, namun rasa ketidaknyamanannya jika Il Diavolo gagal lolos ke Liga Champions dapat membuatnya memilih mundur,

Kini, Sky Italia memberikan perkembangan informasi terbaru soal situasi tersebut dengan mengonfirmasi bahwa benar Leonardo sedang mempertimbangkan langkah untuk angkat kaki dari klub, tetapi karena ia tidak memiliki kapasitas operasional yang diinginkannya.

Pemberitaan tersebut lantas menyebutkan keinginan Leonardo bukan lantaran hubungan kurang baiknya dengan Gazidis, dan mantan petinggi Arsenal tersebut kenyataannya justru menginginkannya tetap bertahan di klub.

Walaupun demikian, Gazidis sudah mencari pengganti untuk Leonardo dan telah mengidentifikasi Campos, yang saat ini menduduki peran sebagai direktur Lille, sebagai kandidat targetnya, dengan klub Ligue 1 juga dimiliki oleh Elliott Management.

Campos telah membantu Lille dalam melakukan transformasi besar dengan klub berhasil finis kedua di Ligue 1 musim ini di bawah Paris Saint-Germain yang akhirnya keluar sebagai juara.

AC Milan sendiri sekarang ini masih fokus mengamankan satu tiket ke Liga Champions pada giornata terakhir Serie A pekan ini.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, Leonardo, Luis Campos, Lille, AC Milan, Serie A

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini