Gaya Rambutnya Kerap Menuai Kritikan, Begini Tanggapan Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 13:00 WIB
Gaya Rambutnya Kerap Menuai Kritikan, Begini Tanggapan Pogba

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, angkat suara untuk memberikan tanggapan terkait gaya rambutnya yang selama ini kerap menuai kritikan. Bagi Pogba, gaya rambutnya hanya sebuah bentuk untuk mengekspresikan dirinya dan tak pernah menjadi masalah ketika timnya meraih kemenangan.

Tiga musim berseragam Manchester United, performa Pogba nyatanya kerap mendapatkan kritikan lantaran dianggap belum sesuai dengan nilai transfer yang harus dikeluarkan MU pada Juventus di musim panas 2016 silam. Bahkan beberapa kalangan menuding Pogba lebih mementingkan gaya rambutnya yang sering berubah-ubah ketimbang perfromanya di atas lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Pogba lantas menegaskan bahwa gaya rambut serta bahasa tubuhnya merupakan cara dia mengekspresikan diri. Pogba juga heran kenapa saat timnya meraih kemenangan, para analis tak pernah mempermasalahkan hal itu.

"Saya selalu tampil seperti itu," buka Pogba kepada The Times.

"Bahasa tubuh saya memang seperti itu, namun saya bersyukur sempat memenangkan beberapa trodi bergengsi termasuk jadi juara Piala Dunia."

"Bahasa tubuh, gaya rambut, semuanya hanya jadi sarana untuk mengekspresikan diri dan sudah saya lakukan sejak remaja."

"Ini sebenarnya bukan masalah, dan tak pernah dipermasalahkan ketika kami meraih kemenangan. Namun ketika kami gagal meraih kemenangan atau bahkan menelan kekalahan dan saya menampilkan kinerja buruk, saat itu pula gaya rambut menjadi masalah besar."

"Saat saya mencetak gol, membuat assist, dan tampil bagus dalam sebuah laga, semua itu bukanlah masalah. Hal itu hanya menjadi masalah ketika kami menelan kekalahan atau menunjukkan kinerja yang buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaya-rambutnya-kerap-menuai-kritikan-begini-tanggapan-pogba
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini