Gaya Main Thiago Alcantara Dinilai Tidak Cocok dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jul 2020, 22:28 WIB
Gaya Main Thiago Alcantara Dinilai Tidak Cocok dengan Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Transfer: Jose Enrique mengakui Thiago Alcantara mungkin pemain yang luar biasa, tetapi hal itu tidak membuat gelandang Bayern Munich akan "cocok" untuk Liverpool.

Kepindahan ke Anfield untuk pemain internasional Spanyol telah diperdebatkan, menjelang jendela transfer berikutnya.

Jurgen Klopp telah merancang skuat pemenang gelar Liga Premier di Anfield, tetapi ahli taktik Jerman menyadari perlunya untuk terus memperbaiki tim.

Thiago mungkin menjadi pemain ideal yang dapat direkrut Liverpoo, terutama setelah Bayern mengakui bahwa seorang pemain yang mereka tidak mau memperpanjang kontraknya, akan mereka lepas.

Enrique mengakui bahwa pemain dengan kualitas seperti itu akan selalu diterima di Merseyside, tetapi mantan bek The Reds itu tidak yakin bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi yang terbaik dalam taktik yang diusung Klopp.

Dia mengatakan kepada Stadium Astro: "Jika mereka mendapatkannya, pasti dia pergi ke sana karena Klopp telah memanggilnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan bermain sering sebagai pemain inti.

"Saya percaya dia akan menjadi pemain yang sangat-sangat bagus untuk kami, tetapi berapa banyak uang yang ingin Anda habiskan untuk pemain ini dan untuk berapa tahun dia akan tampil di tim Anda? Itulah yang harus Anda perhatikan juga.

"Saya tidak yakin itu akan menjadi yang terbaik, tetapi dia adalah pemain yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu, dan dia akan menjadi pemain di starting line-up."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, thiago alcantara

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini