Gawat! Milan Tak Bisa Mainkan Ibrahimovic Lawan Liverpool, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 00:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mendapat pukulan besar jelang duel Liga Champions melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti di Anfield mengingat Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak akan bisa dimainkan.

Sebelumnya, Milanisti sempat dibuat lega mengingat tim kesayangan mereka akhirnya memiliki pilihan striker yang berlimpah setelah mengalami krisis pada posisi tersebut sebelum pertandingan Serie A melawan Lazio akhir pekan kemarin. Akan tetapi, situasi menenangkan tersebut tampaknya tak bertahan lama.

Menurut kabar dari MilanNews, Ibrahimovic tidak akan bisa dimainkan Stefano Pioli untuk laga kontra The Reds lantaran legenda Swedia tersebut mengalami rasa sakit pada tendon Achillesnya. Karena itulah, sang pemain akan tetap di Milano saat rombongan skuat Rossoneri bertolak ke Inggris sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano dan beberapa sumber lain.

Striker 39 tahun tersebut tampil selama setengah jam dalam pertandingan melawan Lazio dan mencetak gol penentu hanya tujuh menit setelah memasuki lapangan, dan mulanya ia diperkirakan bisa dalam kondisi prima untuk menghadapi Liverpool.

Kendati demikian, Ibrahimovic justru mengalami masalah lain dan sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, ia tidak akan diikutkan dalam rombongan skuat Milan untuk laga perdana mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen di kompetisi tersebut. Fans tentu berharap cedera leader mereka tidak terlalu serius sehingga ia bisa turut ambil bagian saat klub bertandang ke markas Juventus akhir pekan ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-milan-tak-bisa-mainkan-ibrahimovic-lawan-liverpool-mengapa
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini