Gawat Milan! Kondisi Giroud Belakangan Ini Memburuk

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 01:11 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berita kurang menyenangkan tampaknya kembali menghampiri AC Milan setelah kondisi Olivier Giroud dikabarkan justru belakangan ini memburuk.

Zlatan Ibrahimovic dianggap belum siap masuk skuat untuk duel Serie A kontra Atalanta akhir pekan kemarin yang berakhir dengan kemenangan 3-2 Rossoneri, dan hal yang sama pun berlaku bagi Giroud, yang dipaksa harus menepi akibat masalah pada punggungnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Stefano Pioli memilih tidak memasukkan striker 35 tahun tersebut ke dalam rombongan skuatnya ke Bergamo lantaran ia masih kesulitan dengan rasa sakit yang terjadi pada punggungnya. Pada kenyataannya, dalam beberapa hari terakhir, masalah tersebut telah memburuk dan hal tersebut memang menjadi kabar buruk bagi Milan.

Ante Rebic lagi-lagi dipaksa memainkan posisi striker pada pertandingan tersebut, namun pemain internasional Prancis kali ini bahkan tak hadir di bangku cadangan. Sebaliknya, Rossoneri justru mengandalkan bomber muda Pietro Pellegri yang juga belum menemukan performa terbaik setelah lama tak aktif bermain.

Harapannya, seperti yang terjadi pada Ibrahimovic, Giroud juga akan fit setelah jeda internasional nanti. Milan akan menjamu Hellas Verona pada lanjutan giornata kedelapan Serie A di San Siro dan mereka tentunya tidak ingin mengulang hasil yang diraih musim lalu saat ditahan imbang sang tamu dengan skor 2-2. Kehadiran mantan bintang Chelsea dalam laga tersebut tentu akan berarti banyak bagi klub.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-milan-kondisi-giroud-belakangan-ini-memburuk
1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini