Gawat! Jamu Norwich, Man United Kemungkinan Masih Tanpa Maguire

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 05:42 WIB
Gawat! Jamu Norwich, Man United Kemungkinan Masih Tanpa Maguire

Harry Maguire (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, diwartakan akan kembali absen pada laga kontra Norwich City di Old Trafford pada akhir pekan ini. Absennya Maguire tentu menjadi berita buruk karena tanpa pemain internasional Inggris itu, pertahanan MU menjadi semakin keropos.

Pada saat Manchester United menelan kekalahan 1-3 dari Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Maguire terpaksa menepi karena mengalami cedera pada laga terakhir kontra Wolverhampton Wanderers. Perannya lantas diganti oleh Phil Jones yang berduet dengan Victor Lindelof.

Namun penampilan Jones di laga itu menjadi sorotan lantaran tak mampu mengimbangi agresivitas lini depan The Cityzens. Bahkan beberapa pihak menilai Jones sebagai titik lemah MU di laga itu.

Pada laga selanjutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Norwich City di Old Trafford pada lanjutan game week ke-22 Premier League, Sabtu (11/1) malam WIB. Pada pertandingan kali ini Maguire kemungkinan kembali absen karena diprediksi belum pulih dari cedera yang membekapnya. Tak heran jika pendukung MU kembali khawatir dengan lini pertahanan mereka seandainya Ole Gunnar Solskjaer kembali menunjuk Jones sebagai pengganti Maguire di laga itu.

"Tidak, Maguire kemungkinan tidak bisa tampil menghadapi Norwich, jadi menurut saya tidak ada gunanya berusaha untuk memainkan Maguire di laga kontra Man City yang justru akan memperburuk keadaan. Dia memang terus berusaha pulih sampai akhir, tetapi dia belum siap, tidak," ujar Solskjaer dilansir dari Mirror.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-jamu-norwich-man-united-kemungkinan-masih-tanpa-maguire
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini