Gawat, Cavani Susul Neymar Masuk Ruang Perawatan

Penulis: Demos Why
Senin 11 Feb 2019, 09:53 WIB
Gawat, Cavani Susul Neymar Masuk Ruang Perawatan

Edinson Cavani (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi jika Les Parisiens terancam kehilangan Edinson Cavani saat menghadapi Manchester United. Cavani sendiri dikabarkan mengalami cedera usai mencetak gol kemenangan PSG atas Bordeaux pada akhir pekan lalu.

Kabar buruk kembali menerpa Paris Saint-Germain jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United, Rabu (13/2) dini hari WIB. Pasalnya usai Neymar dipastikan akan menepi hingga 10 pekan ke depan, kini giliran Cavani yang kemungkinan akan absen saat tandang ke Old Trafford.

Tuchel mengkonfirmasi jika Cavani mengalami cedera pada otot pahanya sesaat setelah mencetak gol kemenangan atas Bordeaux dari titik putih pada menit ke-42. Hingga akhirnya dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-46 dan digantikan oleh Kylian Mbappe. Sang manajer menilai cedera yang membekap Cavani dikarenakan dia terlalu lelah menjalani jadwal yang cukup padat.

"Tidak, saya tidak memiliki kabar baik untuk diberikan. Iitu mungkin bukan cedera yang berat namun cedera yang membekapnya kini merupakan di bagian yang penting. Kami masih harus menunggu konfirmasi dari pihak dokter tim," ujar Tuchel dilansir dari Tribal Football.

"Jujur, saya tidak tahu [apakah dia bisa tampil pada laga kontra Manchester]. Tetapi ketika Edi keluar pada menit ke-43, saya dihinggapi rasa khawatir. Jika dia ingin tetap bertahan, mungkin dia bisa memberi tahu saya. Dua menit sebelum jeda dia tampak kelelahan tapi dia tidak mengatakan apapun."

"Apakah cedera yang membekapnya usai melakukan tembakan penalti? Ya. Itu yang membuat saya khawatir. Mencetak gol dan cedera, ini jelas tidak baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-cavani-susul-neymar-masuk-ruang-perawatan
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini