Gawat! Atletico Madrid Terancam Tanpa Lemar Kontra Manchester United

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Mar 2022, 17:46 WIB
Atletico Madrid terancam tanpa Lemar vs MU

Thomas Lemar terancam absen vs Manchester United (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid harus dihadapkan dengan cedera pemain yang semakin bertambah jumlahnya menjelang pertandingan penting di La Liga dan leg kedua babak 16 besar melawan Manchester United. Salah satu gelandang andalan, Thomas Lemar harus menepi karena cedera.

Thomas Lemar menambah lagi jumlah pemain Atletico Madrid yang harus menepi karena cedera. Pihak klub telah mengkonfimasi bahwa gelandang asal Perancis mengalami cedera otot. Tidak ada kabar mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihannya. Nampaknya telah menjadi tren di kalangan klub-klub asal Spanyol akhir-akhir ini.

Alih-alih Los Rojiblancos mengkonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera di pertandingan terakhir saat mereka mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir dan ia berlatih di gym pada Rabu kemarin waktu setempat.

Cederanya Lemar merupakan bagian dari krisis cedera yang dialami oleh Atleti, yang hampir setiap pekan di musim ini selalu ada yang absen dalam starting line-up utama. Tim besutan besutan Diego Simeone lebih banyak dihadapkan dengan pemain cedera dibandingkan dengan pertandingan yang dimainkan hingga sejauh ini. Mereka secara keseluruhan dihadapkan pada 39 cedera pemain dalam 38 pertandingan, menorehkan rata-rata satu pemain per pertandingan.

Atleti akan menghadapi Cadiz di akhir pekan ini dilanjutkan dengan pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Manchester United sebelum menghadapi Alaves di lanjutan La Liga. Seperti dilansir Mundo Deportivo, tim besutan Diego Simeone sebelumnya sudah kehilangan servis Sime Vrsaljko, Geoffrey Kondogbia, Angel Correa, Daniel Wass dan Matheus Cunha.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Lemar, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-atletico-madrid-terancam-tanpa-lemar-kontra-manchester-united
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini