Gawat! Antonio Conte Dapat Ancaman Pembunuhan

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Nov 2019, 20:30 WIB
Gawat! Antonio Conte Dapat Ancaman Pembunuhan

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, diwartakan mendapatkan surat tak dikenal berisi ancaman pembunuhan serta sebutir peluru di dalamnya. Akibat dari kejadian tersebut, pihak klub memberikan pengamanan ekstra kepada sang pelatih.

Dilansir dari Corriere della Sera, Antonio Conte mendapatkan surat ancaman pembunuhan yang disertai dengan sebutir peluru di dalamnya. Pihak klub sendiri kini melakukan antisipasi usai Conte menerima ancaman tersebut dengan meningkatkan keamanan dalam berbagai hal yang berhubungan dengan sang manajer. Bahkan kini pihak kepolisian Milan yang telah menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap sosok di balik surat tersebut dengan menguji sample sidik jari yang tertinggal pada amplop.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, Conte juga semakin meningkatkan kewaspadaan pribadi baik saat berada di dalam rumah maupun di komplek pelatihan.

Namun beberapa kalangan meyakini bahwa motif di balik surat ancaman itu hanya sekedar tindakan seseorang yang berniat mencari perhatian dan sama sekali tak berniat serius melakukan ancaman tersebut. Akan tetapi Conte dan juga pihak manajemen klub tetap saja khawatir.

Surat ancaman pembunuhan nyatanya bukan pertama kali terjadi di Serie A. Fabio Quagliarella yang kala itu masih memperkuat Napoli pernah mendapatkan ancaman serupa dan butuh waktu yang cukup lama bagi kepolisian untuk mengungkap kasus ini yang berujung dengan vonis penjara bagi sang pelaku.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-antonio-conte-dapat-ancaman-pembunuhan
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini