Gawat! Alex Telles Diprediksi Menepi Satu Bulan

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Jul 2021, 10:30 WIB
Bek sayap Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait cedera yang membekap bek sayap Setan Merah, Alex Telles. Sang manajer mengonfirmasi kemungkinan Telles akan menepi hingga satu bulan ke depan.

Alex Telles sebenarnya telah ikut serta dalam skuad Manchester United yang sedang melakukan persiapan di turnamen pramusim. Bahkan Telles sempat bermain saat MU menumbangkan Derby County dengan skor 2-1 pada pertandingan uji coba yang digelar di Pride Park belum lama ini.

Namun saat MU kalah 4-2 dari Queens Park Rangers, Telles terpaksa absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan latihan. Pada awalnya, Ole Gunnar Solskjaer meyakini cedera Telles tidak serius dan hanya akan absen selama satu hingga dua pekan. Namun berdasarkan pemeriksaan terakhir, Telles justru diperkirakan akan absen hingga satu bulan atau akan kembali merumput pada bulan September mendatang.

"Sayangnya, kabar soal Alex Telles lebih buruk dari harapan kami," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Cedera pergelangan kakinya lebih parah dari yang kami duga dan dia akan menepi cukup lama, saya kira akan melewatkan bulan Agustus sepenuhnya."

Meski demikian, Solskjaer mengaku tak terlalu khawatir lantaran memiliki pemain lainnya yang siap menggantikan peran Telles seperti bek muda Man United, Brandon Williams. Terlebih MU sudah memiliki pilihan utama di posisi bek kiri yakni Luke Shaw yang tampil apik di sepanjang musim 2020/21 dan Euro 2020 bersama timnas Inggris.

"Begitulah sepak bola. Tentu kami punya pemain-pemain muda yang ingin bermain. Brandon juga sudah bermain sangat baik di posisi bek kiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-alex-telles-diprediksi-menepi-satu-bulan
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini