Gavi Tegaskan Hanya Ingin Sukses Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Sep 2022, 15:09 WIB
Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda berbakat Barcelona, Gavi akhirnya menjelaskan keputusannya untuk menerima perpanjangan kontrak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kemarin tim asal Catalan tersebut secara resmi mengumumkan sang pemain muda telah sepakat untuk perpanjang kontrak selama empat tahun.

Berbicara pada saat presentasi di haapan para wartawan, Gavi menjelaskan bahwa dia selalu ingin bertahan di klub, meski mendapatkan banyak tawaran dari klub besar Eropa lainnya. Tidak diragukan lagi banyak dan signifikan tawaran untuk jasanya musim panas ini.

“Saya sangat senang untuk pembaruan, itu adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih muda. Dengan keluarga dan agen saya, kami selalu jelas bahwa kami ingin berada di sini," kata gelandang bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira.

Sering diutarakan, meski menjadi starter di Barcelona dan masuk skuat Tim Nasional Spanyol, gelandang mungil itu baru berusia 18 tahun. Sport membawa jawabannya ketika dia ditanya bagaimana dia berhasil menangani sorotan begitu muda.

“Mengambil hal-hal senormal mungkin. La Masia telah banyak membantu saya dalam hal itu. Juga tim dan staf. Saya membawanya sebaik mungkin," tambahnya.

Dia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di akademi La Masia yang telah membantunya mencapai posisinya sekarang.

“Ini adalah sesuatu yang unik yang Anda alami di sana. Saya sangat berterima kasih kepada para koki, para tutor… sejak saya masih muda mereka telah mengajari saya untuk bekerja dan rendah hati," lanjutnya.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gavi-tegaskan-hanya-ingin-sukses-bersama-barcelona
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini