Gattuso Nilai Penampilan Milan Tidak Konsisten Musim Ini

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 12 Mei 2019, 22:45 WIB
Gattuso Nilai Penampilan Milan Tidak Konsisten Musim Ini

Gennaro Gattuso/ via Fox Sports

Berita Liga Italia: Atalanta berhasil meraih kemenangan atas Genoa dalam lanjutan Serie A pekan ke-36 dengan skor 2-1, Sabtu (11/5) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat AC Milan gagal menembus empat besar klasemen sementara Serie A. Pelatih AC Milan, Gennarto Gattuso, mengkaui bahwa ia tidak bisa tidur setelah menyaksikan laga tersebut.

AC Milan, Inter Milan, dan Atalanta memang sedang saling bersaing mengamankan posisi empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Dua tim lainnya, Juventus dan Napoli, sudah memastikan diri akan menjadi perwakilan Italia di Liga Champions musim depan.

Usai kemenangan Atalanta semalam, kini AC Milan menjadi tim yang paling tidak diuntungkan. Menyisakan dua laga, AC Milan kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A. Atalanta di posisi ke-3 dengan mengumpulkan 65 poin dan Inter di posisi ke-4 dengan 63 poin dengan satu laga lebih banyak.

Dilansir Sky Sports, situasi ini ternyata mengganggu pelatih AC Milan, Gattuso. Mantan pemain Milan ini mengakui ia sulit tidur setelah mengetahui hasil yang didapatkan Atalanta.

"Setelah Atalanta unggul 2-0 lebih dulu, saya langsung mematikan televisi. Saya mencoba untuk tidur siang. Tapi itu tidak berhasil. Jadi, saya langsung mandi," tutur Gattuso.

Sang pelatih mengungkapkan kekecewaannya dengan situasi ini. Ia merasa awalnya sangat yakin Milan akan finis di empat besar klasemen akhir. Konsistensi menjadi permasalahan yang dihadapi Milan musim ini.

"Kami bisa melakukan lebih baik dan terlalu banyak membuang poin. Kami bermain buruk lawan Parma, tapi tidak saat lawan Torino. Masalah kami tahun ini adalah kami harus lebih konsisten," tutup Gattuso.

Artikel Tag: Sepak Bola, AC Milan, Atalanta, Gennaro Gattuso, Liga Italia

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini